logo
Liga Champions | Detail

Valverde Luar Biasa, Real Madrid Bekuk RB Leipzig di Bernabeu

Arie Yudhistira
Kamis, 15 September 2022, 07:30 WIB

MADRID - Gol luar biasa dari Federico Valverde pada babak kedua serta satu gol di injury time dari Marco Asensio membawa juara bertahan Real Madrid meraih kemenangan 2-0 di kandang sendiri atas RB Leipzig, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Federico Valverde, gelandang internasional Uruguay menunjukkan ketenangan dan melewati seorang bek dengan gerak kaki cerdas di tepi kotak penalti sebelum melesakkan tembakan terarah ke sudut bawah gawang pada menit ke-80.

Real Madrid, pemenang 14 kali gelar Eropa, menampilkan permainan kurang meyakinkan sepanjang laga dan hanya satu tembakan tepat sasaran hingga gol Valverde tercipta. hanya Sementara Leipzig menciptakan banyak peluang tetapi tidak cukup klinis termasuk satu tembakan Christopher Nkunku yang masih bisa ditahan Thibaut Courtois. Real membungkus kemenangan dengan gol di waktu tambahan dari pemain pengganti Marco Asensio, pemain Spanyol itu mencetak gol memanfaatkan umpan Toni Kroos.Ā 

Hasil ini menempatkan Real Madrid di posisi teratas klasemen Grup F Liga Champions dengan enam poin, sementara RB Leipzig terpuruk di dasar klasemen.

FOTO : REUTERS/Susana Vera

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1690 seconds [12]