Liga Champions | Detail

Thiago dan Fabinho Hadir Latihan, Siap Galang Lini Tengah Liverpool di Final Liga Champions

Arie Yudhistira
Sabtu, 28 Mei 2022, 14:46 WIB

PARIS - Gelandang Liverpool Thiago Alcantara dan Fabinho dinyatakan fit dan siap tampil dalam final Liga Champions melawan Real Madrid, kata manajer Jurgen Klopp, dipetik dari REUTERS. Keduanya hadir di Stade de France, Paris saat The Reds menggelar latihan, Jumat (27/5/2022)

Thiago diganti karena masalah otot pada babak pertama pertandingan terakhir Liga Primer melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Sedangkan Fabinho tidak bermain karena cedera hamstring saat Liverpool menang 2-1 atas Aston Villa pada 10 Mei.

Klopp, yang pekan lalu pesimis tentang Thiago dan mengatakan dia kemungkinan akan melewatkan pertandingan di Paris pada Sabtu, menyampaikan kabar baik kepada para penggemar Liverpool pada konferensi pers di Stade de France, Jumat (27/5/2022) waktu setempat. “Kelihatannya bagus untuk Thiago dan Fabinho. "Fabinho telah berlatih normal, Thiago berlatih dengan tim kemarin dan akan berlatih hari ini dan kemudian kami akan pergi dari sana. Suasana hati sangat bagus, sangat bersemangat berada di sini." kata Klopp kepada wartawan.

FOTO : REUTERS/Lee Smith, Craig Brough, Molly Darlington
 

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1324 seconds [13]