logo
Liga Italia | Detail

Telat Panas, AC Milan Paksakan Hasil Imbang 2-2 Lawan Lecce

Arie Yudhistira
Minggu, 15 Januari 2023, 09:20 WIB

LECCE - Gol babak kedua dari Rafael Leao dan Davide Calabria membantu juara AC Milan bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Lecce di Stadion Via del mare, Lecce, Italia, Sabtu (14/1/2023) malam waktu setempat atau Minggu (15/1/2023) dini hari WIB. Lecce tampil mengejutkan ketika mereka memimpin 1-0 hanya dalam waktu tiga menit menyusul aksi bunuh diri Theo Hernandez. 

Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-23 setelah Morten Hjulmand mengirimkan umpan silang ke kotak penalti dan sundulan bek Federico Baschirotto masuk ke sudut kanan gawang AC Milan. Tim tamu memperkecil ketertinggalan tak lama setelah turun minum ketika Rafael Leao memanfaatkan bola pantul dari kiper Lecce Wladimiro Falcone dan melepaskan tembakan ke gawang. Sebuah sundulan yang ditempatkan dengan baik dari Calabria membuatnya menjadi 2-2 pada menit ke-70.

Hasil ini membuat Milan berada di urutan kedua klasemen dengan 38 poin setelah 18 pertandingan, unggul satu poin dari Juventus dan sembilan poin di belakang Napoli.

FOTO : REUTERS/Alberto Lingria

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3699 seconds [12]