logo
Liga Inggris | Detail

Tampil Apik di Debut Liga Primer, Luis Diaz Dipuji Jurgen Klopp

Arie Yudhistira
Jum'at, 11 Februari 2022, 09:25 WIB

LIVERPOOL - Jurgen Klopp memuji aksi Luis Diaz setelah pemain baru Liverpool asal Kolombia tersebut tampil mengesankan pada debutnya di Liga Inggris dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Leicester City di Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (10/2/2022). Pelatih The Reds mengklaim pemain sayap potensial tersebut sudah terlihat betah di Merseyside.

Diaz bergabung dengan Liverpool pada jendela transfer Januari dari Porto, dan melakukan debutnya dari bangku cadangan dalam kemenangan Piala FA atas Cardiff City.
Klopp memberikan Diaz kesempatan sebagai starter saat melawan Leicester, dan dijawab dengan penampilan apik pemain berusia 25 tahun yang terlihat sangat cepat beradaptasi dengan permainan Liverpool.

“Ketika kami melihatnya bermain untuk Porto, kami pikir ya, itulah yang kami ingin dia lakukan juga,” kata Klopp. “Selain itu, dia tampaknya adalah pesepakbola yang sangat cerdas dan jelas telah cukup banyak menonton Liverpool. Ketika kami melihatnya dalam pelatihan, dia sudah terlihat seperti pemain Liverpool.”

FOTO : REUTERS/Craig Brough 

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1655 seconds [13]