Liga Inggris | Detail

Striker Chesterfield Takjub Bisa Bobol Gawang Chelsea di Stamford Bridge

Arie Yudhistira
Minggu, 09 Januari 2022, 11:44 WIB

LONDON - Striker Chesterfield, Akwasi Asante merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea pada laga babak ketiga Piala FA antara Chelsea melawan Chesterfield di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (8/1/2022) waktu setempat. Dipetik dari derbyshiretimes.co.uk, Akwasi Asante mengatakan itu adalah 'momen spesial' dan 'hari keberuntungannya' untuk mencetak gol melawan Chelsea di Stamford Bridge. "Saya tidak percaya saya telah bermain di Stamford Bridge dan mencetak gol," tutur Akwasi Asante tentang pencapaiannya di Stamford Bridge.

Asante menembak pada menit ke-80 dari jarak dekat menjebol gawang Chelsea yang dikawal Marcus Bettinelli untuk meraih satu gol bagi timnya di depan 6.000 suporter Chesterfield. Gol tersebut disambut para suporter dengan gegap gempita seolah-olah menjadi pemenang pertandingan.

Ia menjadi pemain non-liga pertama yang mencetak gol di Piala FA melawan tim peringkat atas Liga Primer sejak pemain Farnborough Town, Rocky Baptiste membobol gawang Arsenal di Highbury, Januari 2003.

FOTO : REUTERS/David Klein

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3170 seconds [13]