logo
Liga Italia | Detail

Sepakan Voli Belotti Bawa Torino Imbangi Juventus di Derby della Mole

Arie Yudhistira
Sabtu, 19 Februari 2022, 08:56 WIB

TORINO - Harapan Juventus untuk merebut gelar juara Serie A semakin samar setelah dipaksa bermain imbang oleh rival sekota Torino dalam laga derby della molle di Allianz Stadium, Torino, Italia, Jumat (18/2/2022) waktu setempat. Torino berjuang keras untuk menyusul ketertinggalan dan berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 hingga akhir pertandingan. 
Bek asal Belanda Matthijs de Ligt membawa Juve memimpin lewat gol dari sundulan kepala pada menit ke-13. Sundulannya masuk di tiang jauh menyambung tendangan bebas Juan Cuadrado.

Setelah nyaris mencetak gol pada beberapa kesempatan, Torino yang terus menekan akhirnya menemukan gol penyeimbang ketika Josip Brekalo melepaskan umpan silang ke dalam kotak yang dikonversi striker Andrea Belotti dengan tendangan voli.

Hasil imbang itu membuat Juventus tertahan di urutan keempat klasemen dengan 47 poin setelah 26 pertandingan, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen AC Milan, yang akan mengunjungi tim terbawah Salernitana pada Sabtu (19/2/2022). Sementara Torino berada di urutan 10 dengan 33 poin.

REUTERS/Massimo Pinca

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1827 seconds [12]