logo
Tim Nasional | Detail

Richarlison Dua Gol, Brasil Hajar Ghana 3-0

Arie Yudhistira
Sabtu, 24 September 2022, 07:57 WIB

LE HAVRE - Richarlison mencetak dua gol saat Brasil mengalahkan Ghana dengan kemenangan telak 3-0 dalam pertandingan persahabatan di Le Havre, Prancis, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB. Satu gol timnas Brasil lainnya dicetak Marquinhos pada menit ke-9 babak pertama.

Timnas Brasil menampilkan performa luar biasa pada babak pertama. Aksi para skuad muda memberi alasan kuat bagi para suporter untuk mendukung mereka di Piala Dunia guna mengejar gelar keenam dan memperpanjang rekor sebagai juara.

Tim Samba mendominasi permainan sejak peluit berbunyi dengan permainan menekan agresif dimotori Vinicius Jr, Raphinha, Richarlison dan Neymar, yang memberikan dua assist. Marquinhos membuka skor setelah sembilan menit dengan sundulan peluru dari tendangan sudut Raphinha.

Richarlison kemudian memperpanjang keunggulan 19 menit kemudian dengan tendangan pin-point dari tepi kotak penalti ke sudut kiri bawah. Penyerang Tottenham Hotspur itu menambahkan gol ketiga pada lima menit sebelum turun minum dengan sundulan cerdas meneruskan tendangan bebas Neymar.

FOTO : REUTERS/Benoit Tessier

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1553 seconds [12]