logo
Liga Inggris | Detail

MU Derita Kekalahan Terburuk dalam 93 Tahun, Ten Hag : Kami Sangat Tidak Profesional !

Arie Yudhistira
Senin, 06 Maret 2023, 09:29 WIB

LIVERPOOL - Manajer Manchester United Erik ten Hag menyebut penampilan pasukannya "tidak profesional" setelah dipermalukan tujuh gol tanpa balas oleh Liverpool di Anfield, Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Mimpi buruk ini merupakan kekalahan liga terburuk Man United dalam kurun waktu 93 tahun terakhir.

Setan Merah yang berada di posisi ketiga klasemen tampak sedikit lebih baik selama 43 menit pertama. Namun semua berubah menjadi petaka horor bagi tim asuhan Erik ten Hag saat mereka menderita kekalahan terburuk klub sejak kekalahan 7-0 dari Wolverhampton Wanderers pada tahun 1931.

"Hasilnya cukup jelas. Ini tidak profesional," kata Ten Hag, yang baru saja membawa MU memenangkan Piala Liga Inggris beberapa hari lalu.

Tertinggal 1-0 setelah babak pertama hari Minggu, United makin kocar-kacir setelah istirahat.

"Kami sangat tidak profesional dalam mengambil keputusan... bergerak maju, memberikan ruang di belakang, di lini tengah, tidak mundur... lalu skor 3-0, lalu pertandingan berjalan," kata Ten Hag dalam konferensi pers, dipetik dari REUTERS.

"Tapi kemudian, sebagai sebuah tim, Anda harus tetap bersatu. Dan itulah yang tidak kami lakukan. Dan itu mengejutkan saya. Saya belum pernah melihat ini dari tim saya. Saya tidak berpikir itu Manchester United." . Jadi itu benar-benar buruk dan miskin." tutupnya.

FOTO : REUTERS/Carl Recine
 

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1883 seconds [12]