logo
Liga Inggris | Detail

Mo Salah Latihan di Liverpool Sekembali dari Piala Afrika, Sadio Mane Belum Gabung

Arie Yudhistira
Rabu, 09 Februari 2022, 10:48 WIB

LIVERPOOL - Striker Mesir Mohamed Salah telah bergabung dengan klubnya, Liverpool dan mengikuti sesi latihan hanya berselang dua hari dari laga final Piala Afrika yang berlangsung Minggu (6/2/2022) di Kamerun. Dalam unggahan foto situs resmi Liverpool, liverpoolfc.com, Mo Salah terlihat berlatih bersama para pemain The Reds dan berdiskusi dengan manajer Jurgen Klopp di sela latihan yang digelar di Melwood, Liverpool. 

Salah, absen sebulan terakhir untuk mewakili negaranya, Mesir di Piala Afrika dan belum bermain untuk Liverpool sejak hasil imbang 2-2 dengan Chelsea pada awal Januari. Pemenang Sepatu Emas dua kali tersebut kembali ke Melwood minggu ini untuk bersiap menghadapi laga Liga Primer melawan Leicester City dan terus menekan pemimpin klasemen Manchester City.

Sementara pemain Senegal, Sadio Mane, yang juga absen untuk Piala Afrika belum terlihat bergabung di Melwood. Sadio Mane bersama Senegal berhasil menjadi juara Piala Afrika setelah mengalahkan Mo Salah dan kawan-kawan pada partai final lewat adu penalti.

FOTO : LIVERPOOL

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1704 seconds [12]