Basket | Detail

Lumpuhkan Warriors, Memphis Grizzles Catat Rekor Kemenangan Fantastis

Arie Yudhistira
Rabu, 12 Januari 2022, 11:54 WIB

MEMPHIS - Memphis Grizzles mempertegas sebagai kekuatan baru di wilayah barat setelah melumpuhkan tim tamu, Golden State Warriors dengan skor 116-108 di FedExForum, Memphis, Tennessee,  Amerika Serikat, Selasa (11/1/2022) waktu setempat. Capaian ini juga memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi sepuluh kali berturut-turut. Grizzles menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Warriors dua kali pada musim ini dan hanya tertinggal 3,5 game di belakang Phoenix Suns untuk rekor terbaik di wilayah Barat.

Ja Morant mencetak angka tertinggi dalam permainan sebanyak 29 poin. Kemudian Ziaire Williams mencetak 17 poin, dan Tyus Jones menambah 17 poin dan delapan assist dari bangku cadangan untuk Grizzlies. Brandon Clarke menyelesaikan pertandingan dengan 14 poin. Jaren Jackson Jr. mencetak 13 gol dan mencatatkan 11 rebound tertinggi dalam permainan.

Sementara di kubu Warriors, pemain bintang Stephen Curry mencatat triple-double keduanya musim ini, mencetak 27 poin dan menambahkan 10 rebound serta 10 assist untuk Warriors. Di game keduanya setelah absen selama 2 tahun, Klay Thompson mencetak 14 poin namun belum cukup untuk membantu tim tamu mengalahkan tuan rumah.

FOTO : REUTERS/USA TODAY/Petre Tho

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1189 seconds [12]