logo
Liga Champions | Detail

Liverpool Unggul Agregat 2-0 dari Inter Milan, Klopp Masih Khawatir

Arie Yudhistira
Kamis, 17 Februari 2022, 09:44 WIB

MILAN - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan pertandingan perdelapan final Liga Champions mereka melawan Inter Milan masih jauh dari selesai. Kemenangan 2-0 mereka di leg pertama di San Siro, Milan, Italia, adalah skor "berbahaya" untuk pertemuan kedua. Liverpool tidak dalam performa terbaik mereka di San Siro pada hari Rabu (16/2/2022), tetapi gol-gol dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah menempatkan tim Liga Primer itu dalam posisi memimpin, namun mereka tidak akan merasa terlalu nyaman menjelang leg kedua yang akan digelar bulan depan.

"Itu masih berbahaya," kata Klopp, seperti dipetik dari REUTERS. "Ini baru turun minum. “Kami tidak merasa seperti kami setengah jalan dan dapat berlayar. Kami harus siap untuk mereka lagi. Inter adalah tim yang baik. Saya tidak mengatakan 'pekerjaan selesai, letakkan kaki Anda di atas meja' di masa lalu jadi mengapa saya harus berpikir berbeda tentang hal itu sekarang?.
“Mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik. Mereka memainkan bola yang sangat cerdas. Mereka memiliki lini terakhir yang dalam dan pada awalnya kami melakukannya dengan sangat baik. Saya tidak terkejut – mereka bagus. Kami tahu itu. Kami harus siap untuk yang kedua." tutup Klopp.

Laga leg kedua perdelapan final Liga Champions antara Liverpool melawan Inter Milan akan digelar di Anfield, Liverpool, Inggris pada 8 Maret waktu setempat.

FOTO : REUTERS/Alessandro Garofalo

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1545 seconds [12]