logo
Liga Spanyol | Detail

Lewandowski Dulang Brace, Barcelona Sikat Elche 3-0

Arie Yudhistira
Minggu, 18 September 2022, 08:25 WIB

BARCELONA - Striker Barcelona Robert Lewandowski terus menunjukkan hasrat haus gol dengan mencetak dua gol dan Memphis Depay juga mencetak gol saat Blaugrana meraih kemenangan telak 3-0 di Camp Nou melawan Elche, Sabtu (17/9/2022). Kemenangan membawa Barcelona ke puncak klasemen LaLiga dengan 16 poin dari enam pertandingan meskipun Real Madrid, dengan 15 poin, dapat kembali ke puncak jika mereka menang tandang di Atletico Madrid, Minggu (18/9).

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez merotasi skuad saat menghadapi Elche membuat lima perubahan pada tim yang kalah 2-0 melawa Bayern Munchen di Liga Champions.

Lewandowski membuka skor pada menit ke-34 menyambut umpan silang dari Alejandro Balde dan mencetak gol kelima kalinya secara beruntun di LaLiga. Memphis Depay mencetak gol luar biasa untuk menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-41, menerima bola dengan membelakangi gawang dan bek lawan, ia berputar dengan kecepatan tinggi dan melepaskan tembakan keras ke sisi atas gawang.

Gol kedua Robert Lewandowski dicetak di awal babak kedua dengan memanfaatkan bola liar setelah aksi Memphis Depay di kotak penalti lawan. Raihan ini merupakan gol kedelapan Lewandowski di liga musim ini dan yang ke-11 di semua kompetisi.

FOTO : REUTERS/Albert Gea

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1742 seconds [12]