logo
Liga Inggris | Detail

Leicester City Digebuk Spurs, James Maddison Lesu Tutup Muka

Arie Yudhistira
Minggu, 18 September 2022, 08:10 WIB

LONDON - Leicester City makin terpuruk seusai digebuk Tottenham Hotspur dengan kekalahan 2-6 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer di London, Sabtu (17/9/2022). Kekalahan beruntun keenam kali ini membuat mereka makin terbenam di dasar klasemen sementara Liga Primer.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers berada di bawah tekanan dan mengatakan akan menghormati setiap keputusan pemilik klub mengenai masa depannya setelah The Foxes mencapai titik terendah menyusul kekalahan telak ini. 

Leicester sempat unggul 1-0 lewat penalti Youri Tielemans dan masih unggul dalam permainan saat mereka tertinggal 3-2 dengan waktu tersisa kurang dari 20 menit. Namun hattrick cepat yang menakjubkan dari Son Heung-min membuat Leicester terguncang dan menderita enam kekalahan berturut-turut dalam liga.

Mereka kini berada di dasar klasemen dengan hanya mengantongi satu poin dari tujuh pertandingan pembukaan dan telah kebobolan 22 gol. “Apa pun yang terjadi, saya akan sangat menghormati mereka (pemilik) karena mereka telah memberi saya dukungan besar. Saya memahami permainannya. Skor tidak mencerminkan permainan tetapi intinya adalah kekalahan berat." ujarnya seusai pertandingan, dipetik dari REUTERS.

FOTO : REUTERS/Tony Obrien 

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1689 seconds [13]