logo
Liga Italia | Detail

Laga Menegangkan Banjir Gol, Juventus Imbangi Atalanta 3-3

Arie Yudhistira
Senin, 23 Januari 2023, 08:19 WIB

TURIN - Juventus mengesampingkan masalah di luar lapangan dan menyelamatkan hasil imbang 3-3 dengan Atalanta dalam laga kompetisi Serie A di Stadion Allianz, Turin, Italia, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Pasukan Massimiliano Allegri memainkan pertandingan pertama mereka setelah dihukum pengurangan 15 poin menyusul pelanggaran aturan Financial Fair Play, hal itu menyebabkan Nyonya Tua terdampar di papan tengah.

Atalanta memimpin pada menit keempat ketika pemain depan Ademola Lookman berhasil mencapai tepi kotak penalti dan tembakannya dari sudut tajam menaklukkan kiper Juventus Wojciech Szczesny. Tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-25 ketika Angel Di Maria mengonversi penalti menyusul pelanggaran terhadap Nicolo Fagioli oleh Ederson. Arkadiusz Milik menyelesaikan comeback dengan tendangan voli di dalam kotak dari umpan silang Fagioli kurang dari sepuluh menit kemudian.

Atalanta membutuhkan delapan menit babak kedua untuk merebut kembali keunggulan, dengan Joakim Maehle menyamakan kedudukan 35 detik setelah babak kedua dimulai sebelum Lookman menyundulnya pada menit ke-53. Danilo menyamakan kedudukan untuk Juventus pada menit ke-65 dengan tendangan bebas rendah yang ditempatkan dengan baik.

Hasil ini membuat Juventus berada di urutan kesembilan dengan 23 poin, sedangkan Atalanta di urutan kelima.

FOTO : REUTERS/Massimo Pinca

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1783 seconds [12]