logo
Liga Inggris | Detail

Laga Manchester City vs Liverpool Berjalan Sengit, Pep dan Klopp Akrab di Pinggir Lapangan Seperti Kekasih

Yorri Farli
Senin, 11 April 2022, 11:45 WIB

MANCHESTER - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan pelatih Manchester City Pep Guardiola terlihat akrab saat jalannya pertandingan Liga Premier antara Manchester City vs Liverpool di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (10/4/2022) waktu setempat.

Pertandingan Manchester City versus Liverpool pada pekan ke-32 Premier League pada Minggu (10/4/2022) malam WIB berakhir tanpa pemenang. Hasil tersebut membuat persaingan ketat dalam perburuan gelar juara menajadi panas dan sengit. Duel yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut berjalan sengit sejak menit awal. The Citizens yang bertindak sebagai tuan rumah mencatatkan 55,1 persen penguasaan bola, berbanding 44,9 persen milik The Reds.

Juergen Klopp, merasa timnya adalah underdog dalam perburuan gelar Liga Inggris jika dibandingkan dengan Manchester City. Sedangkan Pep Guardiola menyebut sosok Jurgen Klopp sebagai pelatih yang paling sulit ia kalahkan. 

Tak bisa disangkal memang perebutan gelar juara Liga Inggris, telah dikuasai oleh sosok Pep Guardiola dan Jurgen Klopp dalam beberapa musim terakhir. Jadi siapakah yang akan memperebutkan gelar bergengsi nanti?

REUTERS/Phil Noble

(Yorri Farli)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1600 seconds [13]