logo
Liga Italia | Detail

Juventus vs Salernitana Kisruh Total, Empat Kartu Merah Melayang

Arie Yudhistira
Senin, 12 September 2022, 10:16 WIB

TURIN - Laga Serie A antara Juventus melawan Salernitana menjadi salah satu laga paling kisruh dalam kancah sepakbola baru-baru ini, dengan empat kartu merah dan satu gol yang dianulir pada waktu tambahan. Dipetik dari Sportbible, Bianconeri tertinggal lebih dahulu 2-0 dalam laga di  Stadion Allianz, Turin, Minggu (11/9/2022) waktu setempat, sebelum Bremer membalaskan satu gol tak lama setelah turun minum.

Kapten Juventus Leonardo Bonucci menyamakan kedudukan pada menit ke-93, ia gagal mengeksekusi penalti, namun berhasil melesakkan bola rebound dengan percaya diri.  Kemudian, Juventus tampaknya akan menang dramatis pada menit ke-96 ketika Arkadiusz Milik menanduk bola dari tendangan sudut. 

Striker internasional Polandia tersebut merayakan gol dengan liar dan melepas jersey sehingga membuatnya diganjar kartu kuning kedua yang mengakibatkan kartu merah. Nahas bagi Milik, gol tersebut dianulir VAR karena Bonucci berada dalam posisi offside saat gol tersebut dikonstruksi.

Mantan bek Spurs Federico Fazio dan mantan pemain sayap Chelsea Juan Cuadrado juga diusir keluar lapangan karena pertengkaran sengit, sementara manajer Juventus Massimiliano Allegri juga mendapatkan hukuman kartu merah untuk mengakhiri rangkaian peristiwa kisruh di akhir laga tersebut.

FOTO : REUTERS/Alberto Lingria

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2093 seconds [12]