logo
Bola Lainnya | Detail

Joshua Kimmich Selamatkan Bayern Munchen dari Kekalahan Kandang Lawan FC Koln

Arie Yudhistira
Rabu, 25 Januari 2023, 11:59 WIB

MUNCHEN - Joshua Kimmich mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90 untuk menyelamatkan Bayern Munchen dengan hasil imbang 1-1 melawan FC Koln di Allianz Arena, Munchen, Jerman, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. Hasil ini membuat Bayern tetap unggul empat poin di puncak klasemen Bundesliga.

Juara Jerman, mengejar mahkota liga ke-11 beruntun, mendominasi penguasaan bola namun kurang efektif dibanding lawan mereka yang tampaknya akan merebut tiga poin berkat tendangan voli menit keempat Ellyes Skhiri di tiang jauh.

Namun, Kimmich mencetak gol lewat tendangan jarak jauh untuk mengangkat pimpinan klasemen Bayern, yang kini bermain imbang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, menjadi 36 poin. "Kami harus mengubah banyak hal setelah babak kedua dan kami mendominasi setelah jeda. Dua poin dari dua pertandingan terakhir terlalu sedikit bagi kami," kata pelatih Bayern Julian Nagelsmann.

The Bavarians juga bermain imbang 1-1 melawan RB Leipzig pekan lalu. Leipzig, menang 6-1 melawan Schalke 04, berada di tempat kedua dengan 32. Eintracht Frankfurt, ketiga dengan 30, akan menghadapi Freiburg pada Rabu (25/1) waktu setempat.

FOTO : REUTERS/Lukas Barth 

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1929 seconds [13]