Liga Champions | Detail

Jelang Final Liga Champions, Ambisi Vs Percaya Diri

Instagram
Kamis, 27 Mei 2021, 15:17 WIB

Beberapa hari lagi pecinta Sepakbola bakal disuguhi pertandingan sengit, yaitu Final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea. Manchester City akan menjalani pertandingan final Liga Champions di Stadion Do Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. 

Josep Guardiola meminta kepada para pemainnya untuk tidak menganggap remeh lawannya itu dan harus memiliki ambisi besar untuk menang, karena dalam dua pertemuan terakhir, The Citize selalu dibuat menderita kekalahan oleh skuad asuhan Thomas Tuchel itu. Tetapi, Guardiola juga memiliki kepercayaan penuh kepada para pemainnya yang akan ia turunkan pada laga final nanti. Bahkan ia telah memiliki beberapa nama untuk dipasang sebagai starting XI dan masih akan terus mematangkannya.

Sedangkan Chelsea sangat percaya diri kalau The Blues bisa kembali mengatasi perlawanan Manchester City di partai final nanti dan akan tampil habis-habisan untuk dapat  mengangkat trofi si Kuping Besar. Berkaca pada dua pertemuan terakhir, Chelsea cukup optimis dapat kembali mengatasi perlawanan Manchester City. Sejak ditangani pelatih Thomas Tuchel Chelsea terus menunjukkan performa positif 


Nah, siapakah yang akan mengangkat dan membawa pulang trofi juara Liga Champions musim 2020-2021?

 
FOTO :  instagaram @mancity.indonesia @chelseafc

(Yorri Farli)

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2165 seconds [12]