logo
Tim Nasional | Detail

Impresif Lawan Wales, Eden Hazard Telah Kembali

Arie Yudhistira
Jum'at, 23 September 2022, 13:01 WIB

BRUSSELS - Gelandang serang timnas Belgia Eden Hazard mulai kembali menemukan performanya setelah tampil solid selama 65 menit dalam kemenangan kandang 2-1 atas Wales di Brussels. Namun dia mengakui membutuhkan lebih banyak waktu bermain di Real Madrid sebelum Piala Dunia.

Hazard hampir tidak bermain untuk Real Madird musim ini setelah hanya tampil satu kali sebagai starter. Sesuatu yang disebutnya sebagai situasi sulit dan menurut pengakuannya sendiri hal itu membuat tempatnya di putaran final di Qatar diragukan.

Dia menunjukkan kualitas lamanya pada babak pertama melawan Wales dan senang dengan kontribusinya sebelum diganti pada menit ke-65 oleh pelatih Roberto Martinez.

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Sekarang saya ingin tampil bugar untuk Piala Dunia. Kita lihat saja apa yang diputuskan pelatih (Roberto Martinez), tapi saya paling bahagia saat bermain," kata Hazard kepada RTL, dipetik dari REUTERS

“Ketika saya bermain, saya memberikan segalanya. Ini adalah situasi yang sulit di Real Madrid. Saya merasa ingin bermain lebih banyak, tetapi saya tidak bisa berbuat lebih banyak. "Saya selalu mengatakan Eden Hazard yang lama akan kembali ketika dia bermain. Saya hanya perlu kembali ke ritme," pungkasnya.

FOTO : REUTERS/Yves Herman

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1577 seconds [13]