Liga Spanyol | Detail

Gol Spektakuler Angel Correa Tak Mampu Bawa Atletico Madrid Kalahkan Villareal

Arie Yudhistira
Senin, 10 Januari 2022, 07:49 WIB

VILLAREAL - Striker Atletico Madrid Angel Correa melakukan selebrasi seusai mencetak gol dari tengah lapangan ke gawang Villareal dalam laga kompetisi La Liga di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, Minggu (10/1/2022) waktu setempat. Angel Correa mencetak gol brilian dari lini tengah untuk membawa Atletico memimpin. Villareal menyamakan kedudukan lewat gol dari Pau Torres setelah memanfaatkan bola pantul menyusul tendangan bebas pada menit ke-29.

Villarreal kemudian unggul di awal babak kedua setelah Alberto Moreno melepaskan tembakan mendatar ke gawang Jan Oblak pada menit ke-58. Namun keunggulan tak berlangsung lama, Geoffrey Kondogbia menyelamatkan satu poin untuk Atletico Madrid ketika ia menyarangkan bola melewati kiper Geronimo Rulli dan menyamakan kedudukan 2-2 yang berakhir hingga akhir pertandingan.

Atletico berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Spanyol dengan 33 poin dari 20 pertandingan, 16 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid. Sementara Villarreal berada di luar zona Eropa, yakni posisi kedelapan dengan 29 poin.

REUTERS/Pablo Morano

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1137 seconds [13]