logo
Bola Lainnya | Detail

Gio Reyna Lagi-lagi Jadi Pahlawan Dortmund, Die Schwarzgelben Tekuk Mainz 2-1

Arie Yudhistira
Kamis, 26 Januari 2023, 10:58 WIB

MAINZ - Pemain pengganti Borussia Dortmund Gio Reyna mencetak gol di menit akhir untuk memberi timnya kemenangan dramatis 2-1 atas tuan rumah Mainz 05 di MEWA Arena, Mainz, Jerman, Rabu (26/1/2023) malam waktu setempat atau Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Kemenangan ini mengangkat Dortmund kembali ke posisi kelima klasemen sementara Bundesliga.

Die Schwarzgelben, julukan Dortmund, kebobolan terlebih dahulu saat sundulan Lee Jae-sung yang tidak terkawal masuk ke tiang dekat Dortmund pada menit kedua pertandingan. Rekrutan baru Dortmund Julian Ryerson menyamakan kedudukan dua menit kemudian dengan tembakan keras dari luar kotak. 

Setelah penampilan yang kurang bagus, Dortmund tampaknya akan bermain imbang 1-1 sebelum Sebastien Haller menyundul bola tendangan sudut pertama mereka di babak kedua dan Reyna menikamnya ke tiang jauh. Pemain sayap internasional Amerika itu juga mencetak gol kemenangan pada menit ke-78 dalam kemenangan 4-3 mereka atas Augsburg pada Minggu (22/1) lalu.

"Kami sangat puas dengan hasilnya," kata pelatih Dortmund Edin Terzic. "Tim bangkit kembali setelah tertinggal satu gol dan menyamakan kedudukan dengan cepat."

"Dengan semua kecuali tendangan terakhir pertandingan kami kemudian menjadi pemenang yang lebih beruntung dan itu bisa terjadi sebaliknya. Kami senang dengan awal tahun kami (dengan dua kemenangan) tetapi kami tahu kami masih memiliki banyak pekerjaan di depan." dari kami." ujar Edin, dipetik dari REUTERS.

FOTO : REUTERS/Kai Pfaffenbach
 

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1782 seconds [13]