logo
Liga Spanyol | Detail

Gabung Barcelona, Raphinha : Ini Impian Masa Kecil Saya

Arie Yudhistira
Jum'at, 15 Juli 2022, 23:24 WIB

BARCELONA - Striker Brasil Raphinha menyatakan bahwa ia memenuhi impian masa kecil dengan bermain untuk Barcelona dan mengikuti jejak sesama pemain Brasil seperti Romario, Ronaldo, Ronaldinho dan Neymar. Hal itu dinyatakannya dalam konferensi resmi di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Barcelona, Spanyol, Jumat (15/7/2022). 

"Semua idola saya bermain dan membuat sejarah di sini (Barcelona). Jadi ini adalah kehormatan besar dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada Barca karena memberi saya kesempatan untuk mengenakan jersey ini," kata Raphinha pada konferensi pers setelah menandatangani kontrak hingga Juni 2027 dengan klausul pembelian. sebesar satu miliar euro.

"Saya harap saya bisa mencapai setengah dari apa yang idola saya capai di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub ini memenangkan (piala)."

Leeds United menyetujui persyaratan untuk menjual pemain flamboyan berusia 25 tahun itu ke Barca dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 58 juta euro ($58 juta) atau sekitar Rp869 miliar. 

FOTO : REUTERS/Albert Gea

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1526 seconds [13]