logo
Liga Inggris | Detail

Everton Runner-up Juru Kunci Liga Primer, Frank Lampard Masih Pede

Arie Yudhistira
Minggu, 22 Januari 2023, 06:54 WIB

LONDON - Manajer Everton Frank Lampard yakin bisa membalikkan nasib klub Merseyside yang tengah ambruk menyusul kekalahan melawan West Ham United di Stadion London, Inggris, Sabtu (22/1/2023) malam waktu setempat atau Minggu (22/1/2023) dini hari WIB. Hasil buruk ini merupakan kekalahan keenam Everton dalam tujuh pertandingan Liga Primer terakhir mereka.

Dua gol babak pertama dari Jarrod Bowen cukup untuk menenggelamkan The Toffees yang ompong. Skuad asuhan Frank Lampard tersebut baru mengumpulkan 15 poin dari 20 pertandingan liga di musim ini. Raihan tersebut merupakan capaian terburuk pada tahap musim ini dalam sejarah klub dan membuat mereka berada di zona degradasi.

Kekalahan tim tamu disaksikan dewan pengawas dan pemilik Everton Farhad Moshiri, namun Frank Lampard masih yakin dengan kinerja klub. "Hal-hal itu (mengenai pemecatan) bukanlah pilihan saya, tugas saya bekerja, fokus, dan menundukkan kepala," kata Lampard kepada SkySports. “Saya yakin dengan bagaimana saya ingin melatih. Ada kondisi sulit yang saya sadari. "Saya hanya melakukan pekerjaan saya dan berbicara tentang apa yang dapat saya pengaruhi, dan itulah para pemain yang berusaha mendapatkan hasil yang tepat." pungkas Lampard, dipetik dari REUTERS.


FOTO : REUTERS/Tony Obrien, Action Images via Reuters/Matthew Childs
 

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1754 seconds [12]