logo
Liga Spanyol | Detail

Dua Gol Telat Benzema Bawa Real Madrid Atasi Perlawanan Sengit Espanyol

Arie Yudhistira
Senin, 29 Agustus 2022, 10:15 WIB

CORNELLA DE LLOBREGAT - Dua gol Karim Benzema pada menit-menit akhir pertandingan memberikan Real Madrid kemenangan 3-1 melawan Espanyol di Stadion RCDE, Cornella de Llobregat, Spanyol, Minggu (28/8/2022) waktu setempat atau Senin (29/8/2022) dini hari WIB. Kemenangan tersebut ketiga kalinya bagi Los Blancos dalam tiga pertandingan pertama LaLiga musim kompetisi 2022/23. 

Real Madrid kini duduk di puncak klasemen dengan sembilan poin, sejajar dengan Real Betis. Barcelona dan Villarreal berada tepat di belakang dengan tujuh poin, disusul Osasuna dan Real Sociedad dengan enam poin.

Vinicius Jr membuka skor untuk Real Madrid di awal babak pertama namun kedudukan disamakan Joselu sebelum turun minum oleh Joselu. Pertandingan berjalan sengit dengan kedua tim saling bertukar tembakan. Namun dua menit jelang waktu normal selesai, Rodrygo memberikan umpan silang di tiang jauh untuk Benzema yang menyelesaikannya dengan sempurna dan striker Prancis itu membawa Real Madrid kembali unggul. Satu gol lainnya dicetak Benzema di injury time lewat tendangan bebas setelah Lecomte melanggar Dani Ceballos di tepi kotak penalti.

FOTO : REUTERS/Pablo Morano

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1597 seconds [12]