logo
Basket | Detail

Double-double Trae Young Hentikan Dua Kekalahan Beruntun Atlanta Hawks

Arie Yudhistira
Kamis, 26 Januari 2023, 12:21 WIB

OKLAHOMA - Trae Young mencetak 33 poin dan 11 assist untuk mengangkat Atlanta Hawks meraih kemenangan 137-132 atas tuan rumah Oklahoma City Thunder di Paycom Center, Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat, Rabu (25/1/2023) malam waktu setempat atau Kamis (26/1/2023) pagi WIB. Hawks telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, namun dua pertandingan terakhir berakhir dengan kekalahan sebelum menghempaskan Thunder di Oklahoma. Sedangkan bagi tuan rumah, kekalahan ini merupakan yang ketiga dalam 10 pertandingan terakhir Thunder.

Atlanta memimpin dengan 13 poin dengan waktu tersisa kurang dari enam menit sebelum Oklahoma City melakukan dorongan, menarik satu poin di menit terakhir setelah Jalen Williams mencuri bola dari Young dan mencetak gol dengan waktu tersisa 15,3 detik.

Namun setelah dua lemparan bebas John Collins, Shai Gilgeous-Alexander dari Thunder memilih untuk mencoba mendapatkan dua lemparan cepat. Tapi dia melewatkan tembakan pertamanya dan, setelah melakukan rebound, melewatkan yang lain sebelum Hawks merebut bola dan Dejounte Murray melakukan sepasang lemparan bebas untuk mengakhiri permainan.

FOTO : Alonzo Adams-USA TODAY Sports

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1837 seconds [13]