Liga Inggris | Detail

Ditonton Dragan Solak, Southampton Catat Kemenangan Terbesar Musim Ini

Arie Yudhistira
Rabu, 12 Januari 2022, 09:34 WIB

SOUTHAMPTON - Southampton menandai pertandingan Liga Primer pertama mereka sejak pengambilalihan pekan lalu dengan hasil positif saat mengalahkan Brentford 4-1 yang merupakan kemenangan liga terbesar mereka musim ini dalam pertandingan kandang di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Selasa (11/1/2022) waktu setempat. Ditonton pemilik klub yang baru, konglomerat Serbia Dragan Solak, Southampton tampil mengesankan dan membuat awal yang bagus saat pemain belakang Jan Bednarek mencetak gol pertama lewat tandukan pada menit kelima.

Brentford kemudian membalas dengan cepat melalui tendangan voli Vitaly Janelt, namun gol bunuh diri kiper Brentford, Alvaro Fernandez memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama. Gol Armando Broja dan Che Adams di babak kedua membuat tim asuhan Ralph Hasenhuettl menang dengan selisih lebih dari satu gol untuk pertama kalinya di Liga Primer musim ini.
Kemenangan kandang ketiga Southampton musim ini mengangkat mereka ke posisi ke-11 klasemen sementara dengan 24 poin. Sedangkan Brentford turun ke peringkat ke-13 dengan 23 poin.

FOTO : REUTERS/Peter Nicholls

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1202 seconds [12]