Liga Inggris | Detail

Delapan Tahun Menanti, Lewis Baker Kembali Dimainkan Chelsea

Arie Yudhistira
Minggu, 09 Januari 2022, 12:38 WIB

LONDON - Gelandang Chelsea, Lewis Baker berduel dengan pemain Chesterfield Liam Mandeville dalam laga babak ketiga Piala FA antara Chelsea melawan Chesterfield di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (8/1/2022) waktu setempat. Dipetik dari The Sun, Lewis Baker menanti lebih dari delapan tahun sejak debut seniornya bersama Chelsea untuk kembali tampil bermain. Pemain berusia 26 tahun ini tampil dari bangku cadangan menggantikan Andreas Christensen saat pertandingan masih tersisa 30 menit.

Penampilan tersebut merupakan laga kedua sang gelandang sejak debutnya pada 5 Januari 2014 saat Chelsea masih dilatih Jose Mourinho. Baker masuk saat pertandingan tersisa tiga menit dalam kemenangan 2-0 atas Derby County di Pride Park. Masalah cedera dan berbagai masa peminjaman membuat Baker akhirnya tersingkir dari tim inti Chelsea.
Laga tersebut dimenangkan Chelsea dengan skor telak 5-1. Gol The Blues masing-masing dicetak Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, Romelu Lukaku, Andreas Christensen dan Hakim Ziyech. 

FOTO : REUTERS/Action Images/Paul Childs

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1102 seconds [12]