logo
Liga Champions | Detail

Debut Graham Potter, Chelsea Ditahan Imbang Salzburg di Stamford Bridge

Arie Yudhistira
Kamis, 15 September 2022, 06:50 WIB

LONDON - Chelsea tak mampu membendung perlawanan keras RB Salzburg dan hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam laga babak penyisihan Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Raheem Sterling yang tak kenal lelah membawa tim London unggul terlebih dahulu pada menit ke-48, memanfaatkan umpan silang mendatar dari Mason Mount dan melepaskan tembakan melewati kiper Philipp Kohn ke sudut kiri gawangnya.

Gol tersebut adalah gol pertamanya di Liga Champions bersama Chelsea dan gol pertama di bawah pelatih baru Graham Potter, yang mengambil kepemimpinan The Bues minggu lalu setelah Thomas Tuchel dipecat secara mengejutkan.

Namun Salzburg yang terorganisir dengan baik tidak pernah berhenti berlari dan akhirnya mendapat imbalan pantas pada menit ke-75 saat Noah Okafor mencetak gol penyeimbang kedudukan. Kedudukan 1-1 bertahan hingga laga berakhir. 

Hasil ini menyulitkan Chelsea yang baru mendapat satu poin dari dua pertandingan dan terpuruk di dasar klasemen Grup E. Sementara RB Salzburg berada di posisi ketiga klasemen dengan dua poin dari dua kali hasil imbang. 

FOTO : REUTERS/David Klein, Action Images via Reuters/Paul Childs

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2870 seconds [13]