Liga Inggris | Detail

De Bruyne Makin Ciamik, Guardiola : Dia Tampil Sangat Sempurna

Arie Yudhistira
Kamis, 12 Mei 2022, 14:39 WIB

WOLVERHAMPTON - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji Kevin De Bruyne setinggi langit atas penampilan gemilang saat melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Kamis (12/5/2022) dinihari WIB. Kevin De Bruyne mencetak empat gol dalam kemenangan 5-1 City atas Wolves. Kemenangan tersebut membawa Manchester City semakin dekat dengan gelar Liga Primer dan membuka selisih tiga poin atas Liverpool dengan dua pertandingan tersisa.

"Apa yang bisa saya katakan? Di paruh kedua musim ini, dia tampil sangat sempurna," kata Guardiola kepada para pewarta, seperti dipetik dari REUTERS. “Dia selalu menjadi pria yang sangat murah hati dan memiliki akal untuk membuat assist, tetapi saya pikir musim ini dia ingin lebih produktif dan mencetak gol. Saya merasa dia berpikir: 'Saya suka ketika rekan satu tim saya datang untuk memeluk saya karena saya mencetak gol'. bagus."

Pemain internasional Belgia tersebut telah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini, jumlah terbaiknya dalam seragam City, serta juga telah memberikan 13 assist.

FOTO : REUTERS/Peter Powell

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1347 seconds [13]