logo
Liga Spanyol | Detail

Cetak Gol Kemenangan Athletic Bilbao, Nico Williams Teringat Mimpi

Arie Yudhistira
Jum'at, 14 Januari 2022, 11:12 WIB

RIYADH - Pemain cadangan Athletic Bilbao, Nico Williams mencetak gol di penghujung babak kedua untuk membawa juara bertahan menang 2-1 atas juara LaLiga Atletico Madrid pada babak semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (13/1/2022) waktu setempat. Atletico Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-62 lewat gol bunuh diri dari kiper Bilbao, Unai Simon.

Dilansir dari REUTERS, Bilbao menyamakan kedudukan dengan sundulan Yeray Alvarez yang diawali sepak pojok pada menit ke-77. Akhirnya di menit ke-81 tembakan rendah Williams dari tepian kotak penalti masuk ke gawang Jan Oblak. "Saya telah memimpikan momen ini berkali-kali dengan saudara laki-laki saya," kata Nico Williams, adik penyerang Bilbao Inaki, kepada wartawan seusai pertandingan. "Gol mereka adalah pukulan keras, tapi kami kuat dan tahu bagaimana bangkit kembali. Kami siap untuk tantangan apa pun dan sekarang kami akan menghadapi lawan tangguh di Real Madrid. Kami all-in dan berharap memenangkan Piala Super."

Athletic Bilbao akan melakoni partai final Piala Super Spanyol menghadapi Real Madrid yang sebelumnya mengalahkan Barcelona 3-2 pada Rau (12/1/2022).

REUTERS/Albert Gea     

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1521 seconds [13]