logo
Liga Spanyol | Detail

Carlo Ancelotti Akui Aurelien Tchouameni Lebih Cepat dari Casemiro

Arie Yudhistira
Senin, 29 Agustus 2022, 11:22 WIB

CORNELLA DE LLOBREGAT - Kepergian Casemiro pada musim panas ini tidak berpengaruh banyak terhadap kinerja lini tengah Real Madrid. Gelandang anyar asal AS Monaco, Aurelien Tchouameni langsung mengambil alih dan tampil solid mengisi posisi Casemiro yang diboyong Manchester United ke Old Trafford. 

Dipetik dari ESPN, Penampilannya di lini tengah bersama Toni Kroos dan Luka Modric saat membela Real Madrid melawan Espanyol, Senin (29/8/2022) dini hari WIB, memberikan dampak besar kepada tim. Bahkan ia mencetak assist untuk gol pembuka dengan melepaskan umpan terobosan cerdas yang membuat Vinicius lolos dan menaklukkan kiper Benjamin Lecomte. Hal ini adalah tanda bahwa Tchouameni mengalami peningkatan dalam hal kontribusi menyerang.

Casemiro dan Tchouameni menempati posisi yang sama dalam tim, namun gelandang timnas Prancis itu lebih tajam dan lebih cepat untuk maju. Manajer Carlo Ancelotti sudah mengakuinya. “Dia masuk ke dalam kotak,” kata manajer Madrid pekan lalu. "Saya tidak akan menyuruhnya bermain seperti Casemiro." ujar Ancelotti.

FOTO : REUTERS/Isabel Infantes, REUTERS/Pablo Morano, Twitter/RealMadrid

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1626 seconds [13]