logo
Liga Inggris | Detail

Arsenal vs MU 3-2, Gol Telat Nketiah Bawa The Gunners Jinakkan Setan Merah

Arie Yudhistira
Senin, 23 Januari 2023, 07:12 WIB

LONDON - Arsenal memulihkan keunggulan lima poin mereka di puncak Liga Primer dengan kemenangan 3-2 atas Manchester United di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (22/1/2023) malam waktu setempat. Eddie Nketiah mencetak dua gol termasuk gol kemenangan pada menit ke-90. 

Marcus Rashford memberikan gol keunggulan Man United lewat tembakan keras yang menakjubkan pada menit ke-17, namun berselang tujuh menit Eddie Nketiah menyamakan kedudukan 1-1 bagi Arsenal.

Tembakan kilat Bukayo Saka memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke-53 tetapi sundulan Lisandro Martinez menyamakan kedudukan di menit ke-59. Aksi Eddie Nketiah di menit ke-90 mengunci kemenangan 3-2 bagi The Gunners dalam laga yang menegangkan. 

Hasil ini membawa skuad Mikel Arteta memiliki 50 poin dari 19 pertandingan, raihan terbaik mereka pada paruh pertama musim kompetisi Liga Primer. Man City menguntit di posisi kedua dengan 45 poin dari 20 laga dan Man United di tempat keempat dengan 39 poin, di bawah Newcastle United dengan beda selisih gol.

FOTO : REUTERS/David Klein, Action Images via Reuters/Peter Cziborra

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.3099 seconds [12]