logo
Liga Spanyol | Detail

Antoine Griezmann Trengginas, Atletico Madrid Bantai Valladolid 3-0

Arie Yudhistira
Minggu, 22 Januari 2023, 06:24 WIB

MADRID - Antoine Griezmann tampil trengginas untuk mencetak satu gol dan assist saat Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 3-0 atas Real Valladolid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (22/1/2023) dini hari WIB. 

Gol-gol di babak pertama dari Griezmann, Alvaro Morata dan Mario Hermoso membuat Atletico yang berada di urutan keempat meraih kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan liga terakhir. Sementara kekalahan kelima berturut-turut bagi Valladolid membuat mereka hanya unggul satu poin di atas zona degradasi di tempat ke-17.

Griezmann memberi umpan kepada Morata untuk gol pertama pada menit ke-18 dengan sebuah gerakan cerdas. Kemudian striker timnas Prancis mencetak gol dengan aksi backheel yang diimprovisasi dengan menyenangkan. Mantan pemain Barcelona itu juga sangat terlibat dalam gol ketiga, menemukan Hermoso dengan tendangan bebas. Sundulan Hermoso masih digagalkan kiper Valladolid Jordi Masip namun bola pantul kembali jatuh ke kakinya dan bek Atletico itu langsung mencetak gol untuk mengunci kemenangan.

FOTO : REUTERS/Susana Vera

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1958 seconds [13]