logo
Liga Inggris | Detail

Alejandro Garnacho Bikin Gol Perdana di Liga Primer, MU Gasak Fulham 2-1

Arie Yudhistira
Senin, 14 November 2022, 05:25 WIB

LONDON - Alejandro Garnacho turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di menit akhir untuk Manchester United saat mereka mengalahkan Fulham 2-1 di Craven Cottage dalam pertandingan Liga Primer terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia pada Minggu (14/11/2022).

Christian Eriksen, yang siap bermain untuk Denmark di Piala Dunia, mencetak gol pembuka pada menit ke-14, meluncur ke tiang jauh untuk mengarahkan bola ke gawang setelah kombinasi Anthony Martial dan Bruno Fernandes untuk menciptakan peluang.

Tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-61 dengan gol yang sangat mirip dengan gol Manchester United saat pemain sayap Willian memainkan Tom Cairney dengan bebas di sisi kanan dan dia memusatkan bola kepada mantan pemain sayap United Daniel James untuk mencetak gol dua menit setelah masuk dari bangku cadangan.

Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang sampai Garnacho melaju ke dalam kotak dan melepaskan tembakan rendah melewati Bernd Leno untuk gol pertamanya di Liga Primer untuk merebut ketiga poin menjelang waktu tambahan.

FOTO : Action Images via Reuters/Andrew Boyers
 

(Arie Yudhistira)

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1772 seconds [13]