logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Dipermalukan Lazio 0-4, Pioli : Banyak Masalah di Tim

Arie Yudhistira
Rabu, 25 Januari 2023, 09:54 WIB

ROMA - Lazio mempermalukan juara bertahan AC Milan dengan kemenangan kandang 4-0 yang luar biasa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. Hasil tersebut makin memperpanjang rekor tanpa kemenangan sang juara menjadi lima pertandingan di semua kompetisi.

Sergej Milinkovic-Savic, Mattia Zaccagni, Luis Alberto dan Felipe Anderson semuanya mencetak gol untuk mengirim tim asuhan Maurizio Sarri ke posisi ketiga klasemen Serie A, satu poin di belakang Milan dan 13 poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Milan melanjutkan performa buruk mereka baru-baru ini setelah mereka dihancurkan 3-0 oleh rival Inter Milan untuk kehilangan Piala Super Italia Rabu lalu, dan tersingkir dari Coppa Italia di babak 16 besar melawan 10 pemain Torino minggu sebelumnya.

"Ada banyak hal yang tidak berjalan (di Milan) saat ini," kata pelatih Stefano Pioli. "Ada mentalitas, masalah taktis karena kami kebobolan pada beberapa situasi yang seharusnya kami baca secara berbeda." tutupnya, dipetik dari REUTERS.

FOTO : REUTERS/Alberto Lingria
 

(Arie Yudhistira)

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1980 seconds [12]