logo
Bola Lainnya | Detail

Zlatan Ibrahimovic Yakin Olivier Giroud Borong Banyak Penghargaan di Piala Dunia 2022

Rio Eristiawan
Kamis, 24 November 2022, 21:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic Yakin Olivier Giroud Borong Banyak Penghargaan di Piala Dunia 2022
Olivier Giroud berambisi bawa Prancis juara lagi di Piala Dunia 2022 (Foto: Twitter/Olivier Giroud)

MILAN - Zlatan Ibrahimovic yakin jika Olivier Giroud akan memborong banyak penghargaan di Piala Dunia 2022. Ibra menyebut jika rekannya di AC Milan itu masih cukup tajam untuk tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

Timnas Prancis sendiri berhasil mendapatkan kemenangan telak 4-1 atas Australia di laga perdana penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 pada Rabu (23/11/2022).

Dalam kemenangan tersebut Giroud tampil apik dengan mencetak dua gol untuk membawa Les Bleus berada di puncak klasemen sementara Grup D. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Tim Ayam Jantan dengan 51 gol sama seperti Thierry Henry.

Ibrahimovic pun memprediksi rekan setimnya itu bakal memenangkan banyak gelar Piala Dunia 2022. Dia optimistis Giroud akan menjadi pemain terbaik dan striker terbaik.

Olivier Giroud

"Siapa yang akan menjadi pemain terbaik? Olivier Giroud. Siapa yang akan menjadi striker terbaik? Olivier Giroud. 'Siapa dia? mengejutkan kami? Saya mendukung teman saya Olivier Giroud'," kata Ibrahimovic dikutip dari Tuttomercatoweb, Kamis (24/11/2022).

Meski Giroud sudah berusia 36 tahun, tetapi Ibrahimovic merasa rekan setimnya tersebut di AC Milan masih muda. Sambil bercanda, dia pun mengaku masih berusia muda.

"Siapa yang akan menjadi talenta terbesar di turnamen? Olivier Giroud karena dia masih muda, dan jika saya mengatakan dia masih muda, saya juga," jelasnya.

Sementara di laga berikutnya, Prancis akan menghadapi Denmark. Pertandingan tersebut berlangsung Stadium 974, Sabtu (26/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1809 seconds [13]