logo
Liga Champions | Detail

Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Comeback pada AC Milan vs Tottenham di Liga Champions

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 28 Desember 2022, 17:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Comeback pada AC Milan vs Tottenham di Liga Champions
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic hingga saat ini masih menjalani pemulihan dari cedera lututnya. (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

MILAN – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic hingga saat ini masih menjalani pemulihan dari cedera lututnya. Ibrahimovic diprediksi baru bisa comeback saat AC Milan vs Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic menderita cedera lutut sejak Mei 2022. Pemain berusia 41 tahun itu, menurut catatan transfermarkt, harus melewatkan 32 pertandingan sejauh ini untuk memulihkan kondisinya.

Absennya Ibrahimovic sejatinya tidak terlalu bermasalah untuk I Rossonerri -julukan AC Milan. Pasalnya, tim besutan Stefano Pioli itu masih mempunyai stok penyerang lainnya seperti Olivier Giroud dan Divock Origi.

Kabar baiknya, Ibrahimovic diperkirakan akan kembali saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Laga tersebut akan berlangsung di San Siro, Milan, Italia pada 16 Februari 2023 mendatang.

Menurut laporan Football Italia, Rabu (28/12/2022), eks bomber Barcelona itu akan menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Tentu saja, ini merupakan kabar baik bagi pemain berpaspor Swedia tersebut.

“Pemain internasional Swedia itu berencana siap menjadi starter dari babak 16 besar Liga Champions melawan Spurs asuhan Antonio Conte,” tulis Football Italia, dikutip dari laporannya, Rabu (28/12/2022).

Sebelumnya, Ibrahimovic mengatakan sangat rindu bermain sepak bola. Meski sudah berumur, Ibrahimovic tetap kangen dengan suasana stadion, penggemar, hingga adrenalin dalam pertandingan sepak bola.

"Tim merindukan Ibra sama seperti Ibra merindukan tim. Berada di lapangan adalah sesuatu yang lain sama sekali, adrenalin, penonton, bau rumput, duel, dan merasa hidup di lapangan. Itulah yang saya rindukan," ujar Ibrahimovic beberapa waktu lalu, dinukil dari Tuttomercatoweb, Rabu (28/12/2022).
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1969 seconds [12]