Liga Inggris | Detail

Zinedine Zidane Diklaim Tolak Tawaran Man United untuk Menggantikan Solskjaer

Rifqi Herjoko
Senin, 22 November 2021, 08:53 WIB
Zinedine Zidane Diklaim Tolak Tawaran Man United untuk Menggantikan Solskjaer
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kabar mengejutkan datang dari salah satu kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi pelatih Manchester United, Zinedine Zidane. Mantan pelatih Real Madrid itu kabarnya menolak tawaran dari The Reds Devils.

Zidane memiliki dua alasan untuk menolak tawaran dari Manchester United. Pertama dirinya tidak bisa berbahasa Inggris, sementara alasan satu lagi adalah sang istri kabarnya tidak mau pindah ke kota Manchester.

Padahal saat ini Manchester United tengah mencari pelatih top dunia yang bersedia mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu resmi dipecat klub pada Minggu (22/11/2021) menyusul rentetan hasil buruk yang dialami Man United.

Dilansir dari Sportskeeda Senin (22/11/2021), klub pun memiliki sejumlah kandidat potensial untuk mengisi posisi tersebut. Adapun kandidat terkuat dalam daftar itu adalah Zinedine Zidane. Sang pelatih meraih berbagai trofi bergengsi ketika menukangi Real Madrid, sehingga dia dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin klub.

Usai pemecatan Solskjaer, petinggi klub dalam rapat darurat telah memutuskan untuk menghubungi dan merayu Zidane agar dapat merapat ke Man United. Dia diharapkan dapat mengembalikan kejayaan klub yang telah lama tidak mereka raih.

Namun demikian, tawaran yang diajukan Man United kepada Zidane justru ditolak. Ada dua alasan utama penolakan tersebut. Pertama, adanya kendala bahasa. Pria berkepala plontos itu tidak bisa berbahasa Inggris, sehingga akan menyulitkan komunikasi ke pemain nantinya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3856 seconds [12]