Liga Inggris | Detail

Zinedine Zidane Dikabarkan Bersedia Gantikan Ole Gunnar Solksjaer

Basudiwa Supraja
Rabu, 17 November 2021, 17:11 WIB
Zinedine Zidane Dikabarkan Bersedia Gantikan Ole Gunnar Solksjaer
Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan akan duduk di kursi pelatih Manchester United jika Ole Gunnar Solksjaer dipecat. Dirinya menjadi santer diberitakan akan menukangi The Red Devilsnantinya.

Banyak yang mendukung sosok mantan pemain Prancis itu untuk menjadi juru taktik Man United. Manajemen Old Trafford pun dikabarkan sedang menimbang keputusan mereka dalam menentukan masa depan Solksjaer.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (17/11/2021), Zidane memiliki potensi besar menggantikan Solksjaer. Dia dikabarkan tengah bersiap mengantikan posisi Solskjaer jika sang pelatih benar-benar angkat koper dari Old Trafford.

Sosok legenda Prancis itu juga sempat menjadi rekomendasi dari Cristiano Ronaldo untuk menukangi Man United. Bahkan sebuah survei membuktikan bahwa mayoritas fans Man United sangat berharap timnya dapat dilatih oleh Zidane. 

Sebagaimana diketahui, Solksjaer saat ini berada dalam tekanan yang tinggi usai menelan kekalahan di kandangnya saat laga melawan dua rivalnya, Liverpool dan Manchester City. Hasil itu membuat penilaian yang cukup buruk bagi penggemar Setan Merah.

Meskipun Man United masih ingin mempertahankan pelatih asal Norwegia tersebut, tapi pertimbangan mereka diprediksi akan goyang jika Setan Merah masih terus meraih hasil minor.

Selain Zinedine Zidane, sejumlah nama lain yang masuk dalam daftar bursa pelatih Man United adalah Brendan Rodgers, Erik ten Hag, hingga eks direktur RB Leipzig, Ralf Rangnick.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.8135 seconds [13]