Liga Inggris | Detail

Zidane Tertarik Latih Manchester United Gantikan Solskjaer?

Coro Mountana
Rabu, 20 Oktober 2021, 00:00 WIB
Zidane Tertarik Latih Manchester United Gantikan Solskjaer?
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

ZINEDINE Zidane dilaporkan tertarik untuk melatih Manchester United menggantikan arsitek saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Laporan itu diutarakan oleh jurnalis, Fabrizio Romano dalam sebuah wawancara di Youtube The United Stand.

Dalam wawancara tersebut, Romano ditanyai mengenai status Solskjaer sebagai pelatih Man United. Maklum saja, posisi Solskjaer sekarang sedang digoyang isu pemecatan oleh manajemen Manchester United.

Hal itu bisa terjadi karena banyak hasil minor yang diderita oleh Man United akhir-akhir ini. Teranyar, Manchester United bahkan dihajar oleh Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Suporter pun sudah terlanjur kecewa pada Solskjaer yang dianggap tak becus melatih Manchester United. Mereka menilai meski sudah ada Cristiano Ronaldo sekalipun, tapi Solskjaer tampak tak bisa membawa Manchester United ke level selanjutnya lagi.

Tak pelak kalau beberapa nama pelatih beken diisukan bakal segera latih Man United gantikan Solskjaer, tak terkecuali Zidane. Romano pun meyakini kalau Zidane bakal tertarik untuk melatih Manchester United jika penawaran itu muncul. 

Bahkan Romano menyebut lebih lanjut kalau pelatih lain seperti Antonio Conte juga akan tertarik untuk melatih Man United. Akan tetapi dalam keterangan lebih lanjut, jurnalis asal Italia itu mengungkapkan kalau saat ini Solskjaer masih didukung oleh manajemen.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.0549 seconds [12]