Liga Inggris | Detail

Zidane Mulai Belajar Bahasa Inggris, Segera Gabung Man United?

Rifqi Herjoko
Jum'at, 19 November 2021, 09:54 WIB
Zidane Mulai Belajar Bahasa Inggris, Segera Gabung Man United?
Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Zinedine Zidane dikabarkan bahwa ia tengah belajar bahasa Inggris saat ini. Tak ayal, hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Zidane sedang mempersiapkan diri untuk menangani Manchester United.

Kabar mengenai Zidane belajar bahasa Inggris ini diungkapkan oleh teman dekat sang pelatih, Emmanuel Petit. Sebagaimana diketahui, mereka pernah bermain bersama di Timnas Prancis pada masa lalu.

Petit pun berbicara tentang pekerjaan potensial Zidane berikutnya. Dia lalu mengklaim bahwa sang pelatih tengah belajar bahasa Inggris. Dengan demikian, isu terkait bergabungnya Zidane ke klub kota Manchester itu pun semakin menguat.

Menurut Petit, bahasa adalah faktor penting untuk melancarkan komunikasi dengan para pemain nanti. Sebagai informasi, Zidane telah menguasai bahasa Prancis, Italia, Spanyol, dan Arab. Akan tetapi, dia sama sekali tidak menguasai Bahasa Inggris.

“Komunikasi sangat penting. Jika Anda tidak berbicara bahasa ketika Anda tiba di klub seperti Manchester United, itu bisa menjadi masalah besar,” ujar Petit dilansir dari SportMob, Jumat (19/11/2021).

Meski begitu, Petit menepis anggapan bahwa Zidane belajar Bahasa Inggris untuk bergabung ke Man United. Dia menyebut bahwa temannya melakukan itu hanya demi kepentingan kariernya di masa mendatang.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1954 seconds [13]