Bola Lainnya | Detail

Yuk Intip Biodata dan Agama Kai Boham, Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Surabaya

Wikku D. Nugroho
Jum'at, 24 Juni 2022, 04:56 WIB
Yuk Intip Biodata dan Agama Kai Boham, Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Surabaya
Kai Davy Boham sudah mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia U-19 meski belum resmi menjadi WNI.

JAKARTA-Biodata dan Agama Kai Boham, pemain keturunan Indonesia berdarah Surabaya jadi topik menarik. Dalam beberapa waktu terakhir, PSSI gencar menggalakkan naturalisasi kepada pesepakbola keturunan. Kai Boham jadi sorotan media usai terlihat berlatih dengan Timnas Indonesia di Jakarta.

Tak hanya itu, permainan apik Kai Boham bersama klub Liga Belanda, Almere City U-21, membuat PSSI ingin segera menaturalisasikannya. Hal Itu membuat khalayak ramai penasaran dengan Biodata dan Agama Kai Boham, Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Surabaya. Berikut Sportstars akan berikan ulasannya.

Biodata dan Agama Kai Boham, Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Surabaya

Bek tengah keturunan Indonesia – Belanda ini bernama lengkap Kai Boham. Dilahirkan di Alkmaar, Belanda, pada tanggal 18 Juli 2003. Kini ia genap berusia 18 tahun. Diketahui jika memiliki darah keturunan Indonesia dari sang kakek yang berasal dari Surabaya. Sedangkan sang nenek berasal dari Bali.

Hingga kini belum dapat diketahui agama apa yang dianut oleh Kai Boham. Karena dia tidak pernah membagikan momen peribadatan di media sosial pribadinya.

Karier Sepak bola Kai Boham

Kai Boham memulai profesinya sebagai pesepakbola profesional bergabung dengan salah satu klub Liga Belanda, Almere City FC di tahun 2020. Dia memulainya dari tim Almere City FC kelompok umur U-17. Kini dia menjadi bagian skuad Almere City FC U-21.

Kai Boham memiliki impian untuk bisa tembus skuad senior Almere City FC yang berlaga di kasta tertinggi Liga Belanda, Eerste Divisie.

Demikian informasi seputar biodata dan Agama Kai Boham, pemain keturunan Indonesia berdarah Surabaya dan karier sepak bolanya. Patut kita nantikan aksi dan prestasi Kai Boham bersama Timnas Indonesia di tahun-tahun mendatang.
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1808 seconds [12]