logo
Basket | Detail

Youbel Sondakh Sebut Satria Muda Berambisi untuk Pertahankan Gelar Juara IBL

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 26 Agustus 2022, 22:15 WIB
Youbel Sondakh Sebut Satria Muda Berambisi untuk Pertahankan Gelar Juara IBL 
Arki Wisnu membawa Satria Muda Pertamina menembus Grand Final IBL 2022 usai menaklukkan Prawira Bandung (Foto: IBL)

BANDUNG Satria Muda Pertamina berambisi untuk mempertahankan gelar juara IBL. Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, pun mengatakan timnya sudah siap berperang untuk memenuhi target tersebut.

Satria Muda melangkah ke final liga bola basket paling bergengsi di dunia itu usai mengalahkan Prawira Bandung dengan skor 2-0 di semifinal. Mereka menang 85-77 pada gim pertama dan sukses meraih hasil yang sama pada gim kedua dengan skor 73-54.

Arki Dikania Wisnu dan kolega pun datang dengan percaya diri ke partai final IBL 2022. Sebab, mereka akan kembali berhadapan dengan Pelita Jaya Jakarta, yang telah mereka kalahkan di laga pamungkas tahun lalu dengan skor 2-0.

Sehari sebelum final gim pertama bergulir pada Sabtu (27/8/2022) pukul 18.30 WIB, Youbel pun mengungkapkan bahwa pasukannya sudah siap berperang kontra Pelita Jaya. Dia yakin pertandingan itu akan berjalan sangat menarik bagi para penonton yang menyaksikannya langsung di C-Tra Arena, Bandung.

“Persiapannya semuanya sudah kita siapkan tinggal besok kita pergi berperang. Saya yakin final besok bakal jadi gim yang menarik buat para penonton,” kata Youbel dalam konferensi pers virtual yang dihadiri MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (26/8/2022).

“Kami juga menunggu kehadiran para supporter kami yang fanatik-fanatik. Pastinya kehadiran mereka bakal menambah semangat bagi anak buah saya,” imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1581 seconds [12]