logo
F1 | Detail

Yakin Masih Bisa Bersaing, Lewis Hamilton Bantah Rumor Pensiun

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 28 Juli 2022, 20:00 WIB
Yakin Masih Bisa Bersaing, Lewis Hamilton Bantah Rumor Pensiun
Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton (Foto: Reuters/Christian Bruna)

BUDAPEST - Pembalap andalan Mercedes-AMG Petronas, Lewis Hamilton, menegaskan belum ada niatan untuk gantung helm. Hamilton merasa dirinya dirinya masih punya cukup tenaga untuk bersaing di level tertinggi.

Pada akhir pekan lalu, Hamilton masuk dalam daftar sejarah pembalap yang melakoni minimal 300 balapan di F1. Sejak memulai debutnya dalam balapan jet darat pada 2007 lalu, Hamilton hanya sekali melewatkan balapan.

Tentunya Hamilton merasa bersyukur karena telah berhasil mencapai 300 balapan. Namun, dia mengaku jika dapat terus melaju, karena masih merasa kuat untuk balapan.

Lewis Hamilton
Lewis Hamilton

“Pertama, saya ingin bersyukur, karena telah mencapai titik ini. Saya masih merasa segar dan masih memiliki tenaga di dalam diri saya,” kata Hamilton dikutip Racing News 365, Kamis (28/7/2022).

Apalagi pembalap asal Inggris itu masih memiliki motivasi besar untuk terus balapan di F1. Dia sangat senang masih dapat bersaing di F1 untuk beberapa tahun ke depan.

“Saya masih menikmati pekerjaan ini dan sangat bangga. Saya senang dapat datang setiap hari dan bekerja bersama tim ini. Saya juga makin menikmati olahraga ini,” ujarnya.

Terlebih Hamilton merasa timnya masih terus membangun momentum. Dia masih bertekad untuk terus merebut kemenangan, walau musim ini sangat sulit untuk dilakukan

“Saya ingin kembali menang dan hal itu akan memakan waktu. Tetapi, saya yakin kami semua akan duduk dan membicarakan mengenai masa depan. Bersama tim ini, kami ingin terus membangun,” tutur Hamilton.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1501 seconds [12]