Hobi | Detail

Xiaomi Luncurkan Redmi 10 dengan Kamera 50MP, Bikin Foto Makin Keren

Tim Sportstars
Selasa, 21 September 2021, 21:14 WIB
Xiaomi Luncurkan Redmi 10 dengan Kamera 50MP, Bikin Foto Makin Keren
HP Xiaomi Redmi 10 memiliki fitur spesial seperti quad camera 50MP (Instagram @xiaomi.indonesia).

JAKARTA - Xiaomi siap membuat hasil foto jadi lebih keren dengan meluncurkan Redmi 10 yang menjadi standar baru untuk kelas smartphone entry-level berkat fitur quad camera 50MP. Jadi buat yang hobi dengan foto atau konten video, HP Xiaomi Redmi 10 bisa menjadi jawaban atas kebutuhan anda.

Tak hanya quad camera 50MP, fitur teknologi terdepan seperti layar 6,5” FHD+ dengan refresh rate 90Hz yang dilengkapi dengan AdaptiveSync, chipset Helio G88 yang bertenaga, juga desain perangkat yang ramping dan elegan membuat anda bisa memiliki smartphone yang stylish dengan harga terjangkau. 

“Rangkaian seri Redmi selalu sukses mendominasi pasar smartphone di Indonesia. Kini, Xiaomi menghadirkan Redmi 10 sebagai Jagoannya 50MP yang siap menjadi smartphone entry-level dengan kamera terbaik di kelasnya,”  jelas Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia. 

“Berbagai upgrade fitur yang ada sangat tepat untuk menunjang kebutuhan Xiaomi Fans, terutama generasi muda Indonesia yang kreatif dalam menghasilkan konten menarik dan trending di media sosial,” lanjutnya.

Kamera 50MP

Redmi 10 menjadi smartphone Redmi pertama yang menghadirkan kamera utama 50MP beresolusi ultra-high sehingga mampu menghasilkan gambar dengan detail yang menakjubkan.

Susunan keempat kameranya juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, depth sensor 2MP, dan kamera depan 8MP yang memungkinkan para pengguna untuk berkreasi dengan berbagai objek untuk difoto. 

Seiring dengan meningkatnya popularitas video berdurasi singkat di media sosial, generasi muda mengandalkan kamera yang mumpuni. Untuk itulah, Redmi 10 hadir dengan berbagai pilihan fitur short-video filter seperti gold vibe, lime, summer, fantasy, encounter, dan breeze yang bisa dimanfaatkan untuk membuat konten video. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1437 seconds [13]