logo
Liga Spanyol | Detail

Xavi Hernandez Tak Pusingkan Hengkangnya Memphis Depay ke Atletico Madrid

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 20 Januari 2023, 15:31 WIB
Xavi Hernandez Tak Pusingkan Hengkangnya Memphis Depay ke Atletico Madrid
Memphis Depay selangkah lagi menuju pintu keluar Barcelona (Foto: Instagram/@memphisdepay)

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tidak mengambil pusing hengkangnya Memphis Depay ke Atletico Madrid. Pasalnya, Blaugrana punya stok pemain yang cukup.

Seperti dikabarkan, Atltico selangkah lagi menebus Memphis dari Barcelona dengan mahar 3 juta euro (setara Rp49,1 miliar) pada bursa transfer musim dingin 2023. Pemain asal Belanda itu diikat dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun.

Xavi mengatakan tidak mencari pengganti Depay pun bukan menjadi persoalan besar. Namun, dia menilai ada baiknya mengisi kekosongan posisi itu dengan pemain baru.

"Tidak akan menjadi tragedi jika kami tidak menggantinya dengan siapa pun. Akan tetapi, jika kami berhasil memperkuat diri lebih baik," ucap Xavi, dilansir dari Tutto Mercato Web, Jumat (20/1/2023).

Pria asal Spanyol itu mengatakan sudah mengetahui keinginan Memphis untuk angkat kaki dari Barcelona. Oleh karena itu, dia tidak bisa menahan keinginan sang pemain.

"Memphis telah meminta untuk pergi" tukas pria berusia 42 tahun itu.

Namun, Xavi belum bisa memberikan informasi terkait sudah rampung atau belumnya proses transfer Memphis ke Atletico. Sebab, dia sendiri sampai saat ini juga belum mendapat informasi apa pun.

"Saya tidak tahu apakah ini resmi atau tidak. Saya hanya dapat memberi tahu ini," tandasnya.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2566 seconds [12]