logo
Liga Spanyol | Detail

Xavi Hernandez Tak Mengelak Ingin Pulangkan Lionel Messi ke Barcelona

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 30 Juli 2022, 08:02 WIB
Xavi Hernandez Tak Mengelak Ingin Pulangkan Lionel Messi ke Barcelona
Lionel Messi (Foto: Reuters)

NEW JERSEY – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku memiliki keinginan untuk membawa pulang Lionel Messi ke skuad Blaugrana. Karena menurutnya Messi layak mendapat kesempatan kedua di Barcelona.

Sebagaimana diketahui, La Pulga –julukan Messi- pergi dari Barcelona pada musim panas 2021 lalu. Hal itu terjadi lantaran klub raksasa asal Catalan tersebut sedang mengalami krisis ekonomi sehingga tak mampu membayar gainya.

Bintang asal Argentina itu pun memilih Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pelabuhan selanjutnya dengan status bebas transfer. Namun, sejauh ini kariernya bersama klub tajir Liga Prancis itu tak secemerlang saat berseragam Blaugrana.

Sergio Ramos dan Lionel Messi saat sesi latih bersama PSG (Foto: REUTERS)
Sergio Ramos dan Lionel Messi saat sesi latih bersama PSG (Foto: REUTERS)

Satu musim berlalu, Xavi, yang baru menukangi Barcelona pada November 2021, menyatakan bahwa dirinya berharap Messi bisa mendapatkan kesempatan kedua di Barcelona. Dia terang-terangan mengakui ingin membawa kembali pemenang tujuh gelar Ballon d’Or itu ke klubnya.

"Saya ingin masa Messi di Barcelona tidak berakhir. Saya pikir dia layak mendapatkan kesempatan kedua di sini di FCB. Saya berharap begitu,” kata Xavi dilansir dari Twitter @FabrizioRomano, Sabtu (30/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1607 seconds [12]