logo
Liga Champions | Detail

Xavi Hernandez Rotasi Pemain, Marcos Alonso Berpeluang Jadi Starter di Liga Champions

Ilham Sigit Pratama
Senin, 12 September 2022, 17:30 WIB
Xavi Hernandez Rotasi Pemain, Marcos Alonso Berpeluang Jadi Starter di Liga Champions
Bek Barcelona, Marcos Alonso akan tampil sebagai starter di Liga Champions (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Barcelona merilis daftar pemain yang akan dibawa ke Jerman untuk bentrok dengan Bayern Munchen di Liga Champions 2022-2023. Sang pelatih, Xavi Hernandez kabarnya akan menurunkan Marcos Alonso sejak menit awal sebagai langkah rotasi pemain.

Alonso didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Namun pemain asal Spanyol itu belum merasakan tampil sebagai starter.

Sebelumnya, Alonso tampil kala Barcelona menghajar Cadiz dengan skor telak 4-0 pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu masuk menggantikan Alejandro Balde di menit ke-77.

Barcelona vs Cadiz (Foto: REUTERS)
Barcelona vs Cadiz (Foto: REUTERS)

Alonso lalu diikutsertakan dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Munich. Dilansir Diario Sport, Senin (12/9/2022), Xavi berencana untuk merotasi pemain untuk menyiasati padatnya jadwal pertandingan.

Masih dari sumber yang sama, Xavi dikabarkan akan memasang Alonso sebagai starter. Hal ini tentu akan memberikan kekuatan di pos bek kanan mengingat Alonso merupakan sosok pemain yang cukup berpengalaman.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1774 seconds [12]