Liga Spanyol | Detail

Xavi Hernandez Konfirmasi Ronald Araujo Telah Sadar dari Pingsan Akibat Gegar Otak

Basudiwa Supraja
Rabu, 11 Mei 2022, 08:45 WIB
Xavi Hernandez Konfirmasi Ronald Araujo Telah Sadar dari Pingsan Akibat Gegar Otak
Ronald Araujo saat dibawa ke rumah sakit dengan ambulans usai pingsan akibat gegar otak di laga Barcelona vs Celta Vigo (FOTO: REUTERS).

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengonfirmasi bahwa Ronald Araujo telah sadar dari pingsan akibat gegar otak. Sebelumnya dalam laga Barcelona lawan Celta Vigo, dini hari tadi di Camp Nou, Ronald Araujo alami gegar otak.

Hal itu dikarenakan Ronald Araujo bertabrakan dengan rekan setimnya, Gavi. Mengetahui Araujo tak sadarkan diri akibat gegar otak, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Ronald Araujo menderita gegar otak dan telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes lebih lanjut,” bunyi pernyataan Barcelona.

Untungnya, kondisi Araujo ternyata telah membaik. Xavi menyampaikan saat ini Araujo telah sadar dan selamat dari bahaya.

"Araujo sudah sadar dan selamat dari bahaya. Dokter memberitahu kami untuk tidak khawatir,” ungkap Xavi, dikutip dari Mirror, Rabu (11/5/2022).

Untungnya saat ini bek berusia 23 tahun itu telah sadarkan diri. Araujo diharapkan tidak mengalami gegar otak yang serius dan dapat segera pulih kembali.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1364 seconds [13]