logo
Liga Spanyol | Detail

Xavi Hernandez Buka Pintu untuk Robert Lewandowski di Barcelona

Andika Rachmansyah
Minggu, 22 Mei 2022, 00:20 WIB
Xavi Hernandez Buka Pintu untuk Robert Lewandowski di Barcelona
Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski (FOTO: REUTERS)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membuka pintu bagi kedatangan Robert Lewandowski di Barcelona. Pasalnya pihak klub dikabarkan telah melakukan kontak dengan sang pemain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lewandowski merupakan salah satu pemain meramaikan bursa transfer musim panas ini. Striker asal Polandia itu secara terang-terangan ingin hengkang dari Bayern Munchen pada akhir musim ini.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern Munchen hanya tinggal menyisakan satu musim atau tepatnya akan berakhir pada Juni 2023. Kabarnya dia tidak ingin memperpanjang masa baktinya bersama Die Roten –julukan Bayern Munchen.

Xavi Hernandez  (Foto: Barcelona)
Xavi Hernandez (Foto: Barcelona)

Situasi tersebut pun tak ingin disia-siakan oleh Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana ini memang menjadi salah satu tim yang sangat tertarik mendapatkan tanda tangan Lewandowski.

Menanggapi rumor tersebut, Xavi pun buka suara. Juru taktik asal Spanyol itu mengatakan kalau Barcelona telah melakukan kontak dengan Lewandowski.

Namun tetapi, mendaratkan Lewandowski ke Camp Nou bukanlah perkara mudah. Xavi menilai kalau situasi akan rumit lantaran sang bomber tersebut masih terikat kontrak.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1959 seconds [12]